10 Platform Iklan Populer Selain Google Adsense

Google Adsense merupakan salah satu sarana penghasil uang terpopuler di internet. Banyak yang telah mendapatkan penghasilan ratusan bahkan sampai milyaran rupiah dari salah satu platform iklan di dunia maya ini.

Namun anda tidak bisa serta merta untuk mendapatkan penghasilan dari Google Adsense.

Anda harus terlebih dahulu menulis artikel atau konten di dalam sebuah situs ataupun blog. atau Anda harus membuat konten video dalam Youtube, atau anda harus menjadi pembuat aplikasi android di dalam sebuah APK Store.

Semua itu harus lebih dulu anda geluti sebagai profesi anda jika anda ingin mendapatkan penghasilan uang dari penayangan iklan.

Akan tetapi seiring semakin populernya Google Adsense sebagai salah satu penghasil uang terbesar di internet, semakin berat pula persaingan untuk masuk ke dalam ranah tersebut.

Banyak sekali perubahan kebijakan yang ditetapkan oleh Google yang menyulitkan para pemula atau bahkan Anda yang sudah lama berkecimpung di dalam dunia tersebut untuk mendapatkan Approve penayangan iklan dari pihak Google.

Namun Anda tidak perlu khawatir. Semakin populernya Google Adsense di mata para pengguna internet, semakin banyak pula platform-platform serupa yang menawarkan penayangan iklan pada situs web, Youtube, atau bahkan sebuah aplikasi android dengan profit yang tidak kalah menguntungkan jika dibandingkan dengan Google Adsense.

10 Platform Iklan Populer Selain Google Adsense

Berikut ini adalah daftar alternatif  adsense selain Google yang populer di tahun 2021

1. Media.net

Kompetitor Adsense satu ini dijalankan oleh Yahoo dan Bing. Ini adalah salah satu jaringan iklan kontekstual terbesar di dunia dan digunakan oleh banyak orang di seluruh dunia.

Iklan kontekstualnya memungkinkan Anda untuk memonetisasi konten Anda dengan akses eksklusif ke pencarian dari Yahoo! Jaringan Bing.

Media.net adalah yang pertama mengembangkan platform penawaran tajuk sisi server, yang dapat dikelola sepenuhnya, memungkinkan Anda untuk memaksimalkan tampilan terprogram pada situs web Anda.

2. PropellerAds

PropellerAds merupakan jaringan iklan besar yang menawarkan penayang iklan dalam bentuk banner ads, sponsored link dan push notifikasi di mana pengaturan Anda disetel dengan baik oleh AI, memberi Anda jumlah konversi terbaik untuk setiap iklan tanpa upaya manual.

Penayangan iklan yang disederhanakan yang memungkinkan Anda menjalankan kampanye dengan sedikit kerumitan. Dengan banyak opsi penargetan dan pengukuran kinerja waktu.

3. Adversal

Platform periklanan yang satu ini memungkinkan anda menyiapkan iklan hanya dalam beberapa menit.
Untuk memenuhi syarat Adversal, situs Anda harus memiliki nama domainnya sendiri, memiliki setidaknya 50.000 tampilan halaman per bulan, dan tidak boleh dibatasi oleh login.

4. Amazon Native Shopping Ads

Amazon Native Shopping Ads menawarkan cara lain yang memberi imbalan tinggi untuk memonetisasi situs web Anda.

Anda dapat memanfaatkan lalu lintas yang tak tertandingi dan tingkat konversi ini untuk pendapatan pasif dengan sedikit usaha.

Iklan Amazon ini mirip dengan iklan AdSense, yang bersifat kontekstual, sehingga menampilkan produk yang relevan berdasarkan konten halaman dan kata kunci. Jika pengguna melanjutkan untuk melakukan pembelian setelah mengklik iklan, Anda mendapatkan komisi dari penjualan ini, terlepas dari apakah itu untuk item yang diklik.

5. Skimlinks

Skimlinks memungkinkan Anda untuk fokus menjalankan situs web Anda tanpa khawatir tentang menyiapkan tautan afiliasi.

Bergabung dengan Skimlinks memberi Anda akses langsung ke jaringan global 48.500 pedagang dan 50 mitra permintaan. Anda juga dapat menemukan pedagang yang menawarkan komisi khusus kepada penerbit Skimlinks melalui Program VIP dan Preferred Partner.

6. Monumetrik

Monumetric memungkinkan Anda meningkatkan pendapatan situs sambil mempertahankan pengalaman pengguna terbaik bagi pengunjung Anda.

Persyaratan lalu lintas minimum Monumetric adalah 10 ribu tampilan bulanan, dan ada biaya penyiapan 99% untuk situs dengan tampilan antara 10 ribu dan 80 ribu, jadi Anda harus yakin bahwa Anda dapat mengarahkan lalu lintas yang cukup untuk membuat investasi berharga.

Monumetric menggunakan CPM daripada CPC, jadi Anda dibayar untuk setiap tayangan, dan tarif pembayaran mereka adalah salah satu yang terbaik untuk kampanye CPM. Pendapatan sering dilaporkan jauh lebih tinggi daripada AdSense, menjadikannya pilihan yang bagus untuk meningkatkan pendapatan pasif Anda.

7. Sovrn

Sovrn memberikan pendapatan kepada penerbit melalui perdagangan berbasis konten dengan leverage, wawasan, dan otomatisasi.

Alat monetisasi menciptakan persaingan di antara pengiklan untuk lalu lintas Anda, memungkinkan Anda mendapatkan harga terbaik. Wawasan mendalam menunjukkan kepada Anda produk dan pengiklan mana yang menghasilkan uang paling banyak sehingga Anda dapat mengoptimalkan kinerja Anda. Otomatisasi proses berarti Anda dapat fokus pada pembuatan konten yang bagus daripada melacak pendapatan afiliasi.

Dengan mengubah tautan produk biasa menjadi tautan afiliasi, Sovrn // Commerce memungkinkan Anda menghasilkan pendapatan pasif dari klik dan hasil penjualan.

8. Evadav

Evadav adalah jaringan periklanan yang berfokus pada pemberitahuan push, tetapi mereka juga menyediakan banyak opsi iklan, termasuk banners, including video sliders, dan native ads untuk desktop dan seluler.

Ketika seorang pengguna berlangganan sistem pemberitahuan push Anda, mereka tetap terhubung ke akun Anda, memberi Anda penghasilan harian yang konstan dari pendaftaran mereka. Evadav juga memiliki program rujukan yang memberi Anda 5% dari pendapatan yang dihasilkan oleh penerbit yang dirujuk, memberi Anda lebih banyak penghasilan pasif dengan sedikit pekerjaan.

9. InfoLinks

Infolinks adalah platform periklanan global yang bertujuan untuk menyampaikan pesan merek kepada pengguna yang terlibat.

Infolinks mendukung pasar lebih dari 100.000 situs web yang beroperasi di 128 negara dan dapat diintegrasikan ke dalam situs web hanya dalam beberapa menit.

Iklan sepenuhnya dapat disesuaikan dan menawarkan penempatan unik untuk meningkatkan rasio klik-tayang tanpa mengganggu tampilan dan nuansa situs web. Dengan menggunakan algoritme cerdas untuk menentukan relevansi dan maksud, memungkinkan mereka menayangkan iklan yang relevan pada momen yang dioptimalkan.

10. ylliX

ylliX adalah jaringan periklanan yang menawarkan berbagai jenis iklan untuk desktop dan seluler, termasuk iklan popunder, pengalihan seluler, slider , iklan lapisan, dan iklan halaman penuh.

ylliX juga menawarkan program rujukan yang murah hati, membayar hingga $ 100 untuk setiap penerbit atau pengiklan aktif baru yang Anda referensikan, ditambah 2% dari penghasilan atau pengeluaran seumur hidup mereka.

ylliX menawarkan persetujuan akun instan, tarif wajar, laporan terperinci, pembayaran harian, dan rasio pengisian 100%, serta penargetan kampanye yang tepat dan platform layanan mandiri yang memberi Anda kendali penuh atas kampanye Anda. Lalu lintas berasal dari sumber terverifikasi untuk memastikan kualitas dan meningkatkan konversi, dan penerbit tidak membayar apa pun untuk menggunakan ylliX.

1 Komentar untuk "10 Platform Iklan Populer Selain Google Adsense"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel